Jumat, 09 September 2016

Download God Of War 3 PC

Download God Of War
Download:Click Here

 God of War III adalah orang ketiga aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Dirilis untuk PlayStation 3 (PS3) konsol pada 16 Maret 2010, permainan adalah angsuran kelima dalam God of War seri , ketujuh kronologis, dan sekuel tahun 2007 God of War II . Longgar didasarkan pada mitologi Yunani , permainan diatur di Yunani kuno dengan sepenuh hati sebagai motif pusat. Pemain mengontrol protagonis dan mantan God of War, Kratos , setelah pengkhianatan di tangan ayahnya Zeus , Raja Dewa Olympian . Menyalakan kembali Perang Besar , Kratos naik Gunung Olympus sampai ia ditinggalkan oleh Titan Gaia . Dipandu oleh semangat Athena , Kratos pertempuran monster, dewa, dan Titans dalam pencarian untuk Pandora , tanpa siapa ia tidak bisa membuka Kotak Pandora , kekalahan Zeus, dan mengakhiri pemerintahan Dewa Olympian.
Game yang mirip dengan angsuran sebelumnya, berfokus pada berbasis combo tempur dengan senjata-utama pemain Blades of Exile-dan senjata sekunder yang diperoleh selama pertandingan. Menggunakan peristiwa waktu cepat , di mana tindakan pemain dalam urutan waktunya untuk mengalahkan musuh yang kuat dan bos . Pemain dapat menggunakan hingga empat serangan magis dan kemampuan daya peningkat sebagai pilihan tempur alternatif, dan permainan fitur teka-teki dan platforming elemen. Dibandingkan dengan angsuran sebelumnya, God of War III menawarkan sistem dirubah sihir, musuh lebih pada layar, sudut kamera baru, dan download konten .
God of War III kritis diakui pada rilis, dengan resensi dari IGN menyatakan bahwa mengubah kata "skala" dalam video game.Ia telah dipuji untuk grafis, terutama dari Kratos, yang IGN disebut "mungkin tunggal yang paling mengesankan yang tampak karakter yang pernah di video game ".permainan menerima beberapa penghargaan, termasuk" permainan paling diantisipasi 2010 "dan" permainan PS3 Terbaik "pada 2009 dan 2010 Spike Video game Awards , masing-masing, dan" Artistik prestasi "penghargaan di 2011 British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Video game Awards. Game terlaris di Allah seri Perang dan keenam terlaris PlayStation 3 game sepanjang waktu , itu terjual hampir 5,2 juta kopi di seluruh dunia pada bulan Juni 2012 dan termasuk dalam God of War Saga dirilis untuk PlayStation 3 pada 28 Agustus 2012. dalam perayaan ulang tahun kesepuluh God of War waralaba, versi remaster dari God of War III, berjudul God of War III Remastered, dirilis pada PlayStation 4 pada tanggal 14 Juli 2015.

Minimum System Reqirements: 
Operating System: Windows Vista 32-Bit with Service Pack 2 and the KB971512 platform update 
Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHZ or Intel Core 2 Duo 2.4 GHZ 
Ram: 4GB or more 
Free Hard Drive Space: 55GB 
Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHz or higher; Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or higher 
Graphics Card: AMD Radeon 3870 or higher; NVIDIA GeForce 8800 GT or higher
Recomended System Requirements: 
Operating System: Windows 8 64-bit 
Processor: AMD Six-Core CPU; Intel Quad-Core CPU 
RAM: 8GB 
Free Hard Drive Space: 75GB 
Graphics Card: AMD Radeon 7870 or higher; NVIDIA GeForce GTX 660 or higher 
Graphics Memory: 3GB

1 komentar: