Selasa, 13 September 2016

Download Call Of Duty 1 PC

Download Call Of Duty 1
 Download:Click Here

 Call of Duty adalah waralaba pertama-person shooter video game. seri dimulai pada Microsoft Windows, dan kemudian diperluas untuk konsol dan handheld. Beberapa game spin-off telah dirilis. Game sebelumnya dalam seri ditetapkan terutama dalam Perang Dunia II, termasuk Call of Duty, Call of Duty 2, dan Call of Duty 3. Dimulai dengan Call of Duty 4: Modern Warfare, yang diatur dalam zaman modern, seri memiliki bergeser fokus dari Perang Dunia II. Modern Warfare, dirilis November 2007, diikuti oleh World at War dan Modern Warfare 2. Black Ops, dirilis pada November 2010, berlangsung dalam Perang Dingin, sementara Modern Warfare 3, dirilis pada April 2011, berlangsung dalam pengaturan waktu dekat-. Black Ops II, dirilis November 2012, terjadi terutama pada tahun 2025. Call of Duty: Ghosts dirilis pada bulan November 2013. Pada bulan Mei 2014, lanjut Warfare diumumkan. Pada tanggal 9 April 2015, Treyarch mengumumkan Black Ops III.
Call of Duty permainan diterbitkan dan dimiliki oleh Activision. Sementara Infinity Ward masih pengembang, Treyarch dan Sledgehammer Games juga mengembangkan beberapa judul dengan merilis game studio 'bergantian satu sama lain. Beberapa game telah dikembangkan oleh Gray Matter Interaktif, Nokia, Exakt Entertainment, Spark Unlimited Amaze Entertainment, n-Space, Aspyr, Rebellion Developments, Ideaworks Game Studio, dan nStigate Games. Permainan menggunakan berbagai mesin, termasuk id Tech 3, yang Treyarch NGL, dan mesin IW.
Pada April 2015, seri Call of Duty telah terjual lebih dari 175 juta kopi.Penjualan semua Call of Duty permainan atasnya US $ 10 miliar.Produk lainnya di waralaba termasuk garis action figure yang dirancang oleh Plan-B Mainan, permainan kartu yang diciptakan oleh Upper Deck Perusahaan, mega bloks set Mega Brands, dan buku komik mini-seri yang diterbitkan oleh WildStorm Productions.


System Reqirements: 
OS: Windows XP, 7, 8, Vista
CPU: 1.0 GHz
Video Memory: 32 MB 3D
RAM: 128 MB
Hard Drive: 2 GB free space

0 komentar:

Posting Komentar